Ruko Dijual di Galuh Mas Karawang

Ruko Street Festival merupakan ruko ekslusif dengan desain modern yang belum lama ini dirilis Galuh Mas. Lokasinya yang sangat strategis, berdampingan dengan SPBU, Gramedia World dan area komersial seperti Karawang Central Plaza, Mall Festive Walk, dan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) menjadikan ruko tiga lantai ini sebagai peluang emas untuk berinvestasi.




Ruko dengan tagline Luxury, Modern, Prestigious, dan Exclusive ini sangat cocok digunakan sebagai lokasi perkantoran dan tempat untuk mengembangkan bisnis. Sebab, ada banyak keuntungan yang akan didapatkan para investor. Salah satunya, lokasi yang bersebelahan langsung dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup modern akan membuat aura ruko ini semakin hidup. Promosi kantor atau bisnis pun menjadi lebih mudah dan langsung tepat sasaran.
Parkir yang luas dan buka selama 24 jam pun membuat ruko Street Festival menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini tentunya mendukung investor yang akan menanamkan konsep bisnis 24 jam nonstop menjadi lebih mudah.
Selain karena lokasinya yang sangat strategis berada di jantung utama Galuh Mas, kualitas spesifikasi bangunan ruko Street Festival juga sangat diperhatikan. Dinding ruko ini dibangun menggunakan bata merah yang diplester dengan aci dan cat sehingga lebih kokoh dan kuat. Kusen-nya pun menggunakan alumunium anti karat. Memilih engineering wood door dan kunci onasis membuat pintu ruko Street Festival akan tampak mewah, lebih menawan.
Tampilan exterior ruko ini di cat menggunakan Mowilex Weathercoat. Sebagai cat eksterior terbaik, Mowilex memiliki fitur tahan terhadap cuaca yang ekstrim, memiliki daya tutup dan daya sebar begitu tinggi. Sedangkan pada tampilan interior ruko di cat menggunakan Mowilex Cendana yang memiliki beragam warna dengan kualitas cat yang tahan lama.
Ruko ini juga di desain dengan instalasi TV dan AC tambahan. Pemilik ruko akan dimudahkan dengan instalasi TV dan AC yang sudah ditempatkan diposisi yang dekat sehingga tidak perlu bongkar pasang penambahan kabel dan terminal listrik.
Pilihan type (3 Lantai):
- 212/75: 4.194M
- 196/67.5: 3.708M
- 254/90: 4.724M
Hubungi Segera Konsultan Property Anda
Santo
Telp 08 11 2051 097 (Telkomsel)
WA 081 322 37 3456







Comments